Header Ads

PLP 1 BERAKHIR !! FKIP UMS MELAKUKAN PENARIKAN MAHASISWA SECARA DARING

Holla CampusBrainers !!!

Jum'at berkah balik lagi bawain berita kampus yang bikin kamu makin update sama apa aja yang lagi terjadi di kampus nihh.

Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan UMS baru aja nyelesaiin yang namanya program PLP atau Pengenalan Lapangan Persekolahan nih CampusBrainers. Program ini diikuti oleh seluruh mahasiswa FKIP yang berada di semester 3 yang bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah dan observasi pembelajaran yang ada disekolah selama 2 pekan.




    Setelah 2 minggu melakukan observasi dan pengenalan lingkungan sekolah. Hari ini tanggal 18 Februari 2022 FKIP melakukan penarikan mahasiswa secara daring dan di ikuti oleh kepala sekolah dan peserta PLP 1 sebagai simbolis bahwa kegiatan PLP 1 ini sudah berakhir.

    Kegiatan ini dilakukan dengan bermitra dengan beberapa sekolah yang ada di Solo maupun luar Solo nih CampusBrainers. Dalam kegiatan penarikan ini pihak FKIP UMS memberikan penilaian atas kepuasan para mahasiswa dalam mengikuti kegiatan PLP ini. Dengan PLP ini diharapkan Mahasiswa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman sebagai pendidik yang baik.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.