Header Ads

Dampingan Pembelajaran Berbasis Teknlogi Oleh UMS!

Happy Thursday CampusBrainers! How was your day? semoga tetap semangat menjalani minggu akhir sebelum memulai perkuliahan di pekan selanjutnya yaa!! Tapi ngomongin soal kuliah udah pada tau belum sih berita yang datang dari Tim Kuliah Kerja Nyata Pendidikan atau yang sering kita sebut dengan KKN-DK bersama dengan Pengabdian Masyarakat Amal Usaha Muhammadiyah atau PKM-AUM Universitas Muhammadiyah Surakarta baru saja menyelenggarakan kegiatan pendampingan adaptasi teknologi. 


Tapi kira-kira kegiatan ini ditujukan buat siapa yaa? Nah, kegiatan pendampingan adaptasi teknologi ini dilaksanakan untuk siswa dan guru SMP Mutu colomadu yang berjalan dengan lancar tepatnya  pada  hari Senin, 14 Februari 2022. 

Pendampingan untuk guru sendiri dilaksanakan di gedung SMP Muhammadiyah, sedangkan untuk siswa dilaksanakan di Aula Bolon, Acara ini dilatar belakangi pentingnya menerapkan pembelajaran berbasis teknologi di masa sekarang. Dan melalui kegiatan ini diharap dapat meningkatkan kompetensi guru dan siswa dalam mengimplementasikan Ilmu Teknologi pada proses pembelajaran -havan

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.