Header Ads

Kemenangan Atlet Taekwondo, Bawa 4 Emas & 1 Perak

    CampusBrainers ! udah hari rabu waktunya semangatmu makin menggebu , mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surkarta makin hari makin membanggakan aja nih. Ga cuma dari bidang akademis aja loh, mahasiswa di UMS juga membanggakan dari sisi non akademis juga ! . Baru aja banget ada beberapa mahasiswa yang berhasil menyabet gelar juara nih , kira kira lomba apa sih dan siapa aja? simak informasi berikut ya!

    Pertama nih ya selamat buat tim dari taekwondo UMS yang udah berhasil mejuarai Kejuaraan Nasional Prabu Taekwondo. Kerennya lagi nih tim taekwondo UMS berhasil menyabet empat emas dan satu perak sekaligus ! wow bisa langsung dapet lima penghargaan sekaligus. Turnamen yang diikuti tim taekwondo UMS di selenggarakan pada tanggal 11 hingga 13 februari 2022. 


(gambar dilansir dari @mawaums1958)

    Penasaran ga sih siapa aja orang orang dari tim taekwondo UMS yang berhasil menjadi juara? , yang pertama ada empat orang peraih medali emas yaitu Zamada Yoga (Fakultas Hukum) , Shah Rayzaal (Fakultas Geografi) , Ariel Satria (FKIP) , dan yang terakhir Janatin A (FKIP). Gak ketinggalan juga peraih medali perak Wanda Ajeng A (FKIP). Wah membanggakan banget kan dan semoga ga hanya mereka dari tim taekwondo yang membanggakan , kamu juga masih bisa kok membanggakan !. (NARITA)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.