Header Ads

UMS Lantik Pengurus UKM dan Ormawa

    Pagii CampusBrainers! Hari ini ada berita yang seru nii karena Wakil Rektor III dan Biro Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Surakarta telah melantik pengurus Ormawa tingkat Universitas yang dilaksanakan pagi ini mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB. 


    Acara ini dihadiri langsung oleh perwakilan dari setiap Ormawa. Selain dihadiri secara langsung, acara ini juga diikuti oleh seluruh pengurus Ormawa yang disaksikan secara online melalui platform Zoom Meeting. Pesertanya lebih dari 400 mahasiswa lebih loh! Wah antusias banget kan yaa. 
  Ngga cuma itu, acara ini dapat disaksikan langsung melalui channel youtube TV UMS. Nah acaranya berlangsung secara hikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan nih, sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan paduan suara mahasiswa Voca Al Kindi!


    Semoga dengan acara ini para pengurus Ormawa tingkat Universitas dapat melaksanakan tugasnya dengan tuntas dan dapat bertanggung jawab dengan tugas-tugas yang telah diberikan yaa CampusBrainers! (HAVAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.