Header Ads

IKATAN KELUARGA ALUMNI BUKA BEASISWA LAGI NIH!!! YUK KEPOIN

Hallo CampusBrainers gimana ni kabarnya hari ini? masih semangat kuliah kan. jadi disini aku ngasih kabar gembira untuk CampusBrainers yang sedang mencari cari beasiswa, bagi kamu yang ingin beasiswa, kamu bisa nih ikutan  beasiswa dari IKA (ikatan keluarga alumni) Jadi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) kembali membuka beasiswa bagi seluruh mahasiswa. Untuk pendaftaranya nih,  sudah dibuka sejak rabu tanggal 2 maret 2022 melalui llink pendaftaraan dan pengumpulan berkas pada website ika.ums.ac.id. 

Jadi untuk campus brainers yang ingin mendaftarkan beasiswa dapat menyiapkan berkas-berkas untuk mendaftar seperti traskip nilai, kartu tanda mahasiswa (KTM) kartu tanda penduduk (KTP), Curricullum Vitae (CV), slip gaji orang tua, essay dan bukti keaktifan jika mengikuti organisasi serta surat pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dari sumber manapun.

Naah bagi mahasiswa yang dinyatakan lolos akan mendapat uang studi sebesar Rp. 400.000 di setiap bulanya. Untuk kontrak awal para mahasiswa mendapatkan Rp. 2.400.000 dan nantinya akan dievaluasi selama enam bulan jika nilainya stabil maka akan diberikan kembali uang studi sebesar Rp.2.400.000. jadi CampusBrainers harus rajin rajin belajar lagi nih agar nilainya stabil diatas agar menerima beasiswa secara terus menerus. 

Beasiswa yang dikeluarkan oleh IKA bukan hanya sekedar beasiswa rp. 400.000 saja, namun juga ada beasiswa bagi mahasiswa yang sedang menjalani skripsi nih. Untuk skema beasiswa menyelesaikan skripsi, 1 judul dapat mendapatkan uang studi sebesar Rp. 1.000.000. Siapa sii yang nggak mau dapat beasiswa, pastinya campusbrainers pada mau kan, eiiits atau ada yang udah ikut beasiswa ini, coment dibawah yaaa!!! (TOFAZAIL)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.