Header Ads

WAAH! KAMA FT GALANG DANA UNTUK MUSIBAH BANJIR DAN GEMPA LOOH

Halo CampusBrainers gimana ni, kabarnya hari ini? Aku harap kamu baik baik aja ya. aku kemarin liat banyak orang pake almet ada apa ya? oh ternyata ada KAMA FT nih CampusBrainers, mereka lagi ngadain galang dana buat saudara kita yang terkena musibah, lhooo. Wahhhh CampusBrainers kita harus meniru KAMA FT yang peduli dan peka terhadap saudara kita yang dilanda bencana alam.


Sebelumnya kamu tau ga sih, sama tujuan diadakanya penggalangan dana ini? Yups, betul banget mereka mengadakan kegiatan ini tujuanya untuk meringankan beban yang terkena musibah banjir Banten dan gempa bumi di Sumbar lho CampusBrainers, oiya CampusBrainers untuk penyaluran penggalangan dana pada korban bencana gempa bumi di Sumbar dan Banten ini KAMA FT berkerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap [ACT].


Nahh, untuk Penggalangan Dana dilakukan pada tanggal 8-9 Maret 2022 dengan cara aksi turun jalan di beberapa tempat diantaranya Perempatan Fajar Indah, Perempatan Manahan, dan Lampu Merah Kleco. Selain itu kegiatan ini juga melakukan donasi secara online melalui rekening yang diselenggarakan hingga tanggal 13 Maret 2022. (HANWOKAI)

3 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.