Header Ads

UMS Gelar FGD Kehumasan dalam Rangka Capai World Class University

Haii apa kabar CampusBrainers !!! gimana nih kabar nya hari ini apakah masih bahagia atau lagi sedih nih? oh iyaa Aku pengen ngasih tau CampusBrainers nih kalo di kampus kita tercinta mengadakan kegiatan Focus Group Discussion atau FGD , yang di adakan oleh Biro Kerjasama Urusan Internasional atau BKUI Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kegiatan ini dilaksanakan diruang seminar Gedung Induk Siti Walidah.



FGD tersebut  dilakukan dalam rangka membahas hubungan masyarakat dan hubungan media UMS, untuk mencapai  World Class University. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat merubah paradigma dan transformasi pengelolaan kehumasan, mulai dari pengelolaan yang berbasis manual menuju ke arah IT, sehingga semua unit dapat terintegrasi dengan humas.




Tiga pembahasan dalam FGD kali ini  membahas  mengenai peran dan ruang lingkup Humas  dan sumber daya manusia dalam bidang kehumasan, dan peran humas dalam branding, marketing, dan promotion. Nahh itu dia informasi buat Campusbrainers. Semoga selalu bahagia yaa, karena bahagia itu adalah kebutuhan yang harus dipenuhi hehehe, dah gitu aja dari kita, see uu !!! (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.