Header Ads

Keseruan Persiapan Rafting Malimpa

     Holaa CampusBrainers kembali lagi nih sama kita di hari Senin, aseek. Hari ini kita bakal ngasih info nih, yang datang dari Mahasiswa Muslim Pecinta Alam (MALIMPA) UMS yang sedang melakukan persiapan keberangkatan untuk kegiatan Masa Bimbingan Anggota Muda. 

    Kegiatan Masa bimbingan Anggota Muda ini adalah rafting, CampusBrainers. Kegiatan ini merupakan salah satu tahap proses anggota muda untuk menjadi anggota biasa. Persiapannya udah mateng banget nih, dari rapat, latihan, pembekalan materi, sampai general checking. Kegiatan ini dilakukan di Sungai Elo, Magelang dan akan berlangsung selama empat hari dihitung dari hari ini sebagai hari pemberangkatan.

        Aktivitas yang dilakukan dalam kegiatan ini merupakan sebuah pengaplikasian pada materi yang sudah diberikan sebelumnya. Ohh iya, dalam kegiatan ini juga akan didampingi oleh pembina yang sudah berkompeten dibidang ini lohhh. Jadi, kegiatan ini sudah pasti aman yaaaa.

    Wah seru banget ya CampusBrainers. Menantang banget nihh. kaya CampusBrainers yang harus bangun dan siap-siap di hari senin. Tapi harus tetap semangat yaaa dan terus pantengin artikel dari kita. (SAAAE)

    

    





2 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.