Header Ads

LULUS TANPA SIDANG SKRIPSI !! PRESTASI MEMBANGGAKAN DARI MAHASISWI FKIP

Holaaaa, CampusBrainers !!!

Udah hari Jum'at lagi, berarti waktunya jum'at berkah balik bawain berita update hari ini tentunyaa. Jadi jangan lupa scroll kebawah yakkkk.

Ada prestasi keren banget nih dari temen kita di FKIP, tepatnya dari Prodi Pendidikan Matematika yaitu Ade Risma Maharani yang bisa lulus 3,5 tahun tanpa sidang skripsi. Hmm sebuah prestasi yang dipengenin banyak orang yaa, karena kalo nginget susahnya bikin skripsi kesempatan kak ade bikin iri, xixi.


Nah dalam prosesnya, kak ade melakukan penelitian serta menyusun artikel dan dinyatakan lolos pada ISETH (International Summit on Science, Technology and Humanity) serta mengikuti program kampus mengajar dan KMMI. Maka dari itulah ia bisa mendapatkan prestasi lulus tanpa sidang skripsi. Emang gak main-main ya kerja kerasnya.


Pasti setiap prestasi yang diraih perlu usaha juga ya CampusBrainers. Nah caranya gimana sih ? jadi, lulus tanpa skripsi bisa diraih dengan membuat publikasi artikel pada jurnal internasional bereputasi dan mengikuti program yang mengakomodasi konversi SKS seperti kegiatan kampus merdeka. Tapi dibalik beberapa syarat yang ada, harus dibarengin sama niat buat nyelesaiin skripsi sesegera mungkin yaa. Yukkk semangat kuliahnya biar cepet lulus, xixi (ERDIRADAR)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.