Header Ads

ASIKNYA MENYAMBUT RAMADHAN DI KAMPUS !!

Have a Good Day CampusBrainers!! Wah nggak terasa yaa besok udah puasa aja nih.. Gimana persiapan terawehnya nanti malem? Semoga lancar dan berkah ya CampusBrainers.

Aku mau ngasih info nih buat CampusBrainers. Takmir masjid UMS akan mengadakan acara yang bertakjub " Gema Kampus Ramadhan " yang akan dibersamai oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta loh.. yaitu Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si. 


Buat CampusBrainers yang mau tau kapan acaranya? Acara ini diadakan pada hari ini lhoo, tepatnya Jum'at, 1 April 2022 yang bertempat di Masjid Hj.Sudalmiyah Rais UMS pada pukul 19.00 sampai selesai. Bagi CampusBrainers yang ingin menghadiri acara tersebut, bisa mengikuti sholat isya berjamaah di masjid, dan pastinya harus tetap mematuhi protokol kesehatan dongg.

Bagi CampusBrainers yang belum bisa menghadiri acaranya secara langsung, pihak penyelenggara juga memberikan akses melalui live streaming di TV UMS dan Akun Instagram @gkr.ums. Dan buat CampusBrainers yang mau menyisihkan sedikit uangnya untuk bersodaqoh bisa juga melalui scan barcode untuk semua e-walet yang tersedia.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.