Header Ads

Talkshow Bahasa Arab Bareng LPM Ar Rasail

Selamat siang CampusBrainers, gimana kabarnya? lancar kan UTSnya, meskipun puasa puasa dan ditambah dalam proses UTS, campusbrainers harus tetep semangat dong!. Di Jumat yang berkah ini aku bakalan ngasih informasi menarik niiih. kita kan sebagai umat muslim sangat lekat dengan bahasa arab dalam kontek religius terutama dalam beribadah dan berdoa, naah untuk lebih mendekatkan diri kepada allah lebih afdholnya kalau kita bisa bahasa arab.

Naah disini lembaga pres mahasiswa Ar- Rasail akan mengadakan talkshow bahasa arab dengan tema urgensi bahasa arab dalam memahami agama islam. Yang akan diisi langsung dengan pemateri ustadz hamdan maghribi, L.C.,M.Phil beliau adalah salah satu dosen UIN raden mas said Surakarta. untuk waktunya  besok banget hari sabtu tanggal 23 april mulai dari jam setengah empat sampai selesai, acara ini diadakan di masjid Hj. sudalmiyah rais kampus 2 CampusBrainers.

Terkait pendartaran dapat di akses melalui link pendaftara. Nunggu apalagi? yuuk buruan daftar, bakalan seru niih, bukan hanya dapat ilmu campusbraners juga akan mendapatkan relasi dan E - Sertifikat. buruan daftar yaa CampusBrainers karena kuota peserta terbatas! yuuuk cusss...   (MITOFAZAIL)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.