Header Ads

Lewat Art Show; USF Latih Kepercayaan Diri Para Anggotanya

Holla, apa kabar CampusBrainers?! Kamu pasti kangen kan sama suara emas penyiar-penyiar Rapma FM yang setiap hari mengudara? huhuhu kita juga kangen kok CampusBrainers, makanya biar rasa kangen ini saling terobati, hari ini kita kasih update tentang berita kampus yang yahud! 

Walaupun udah mendekati lebaran, tapi mahasiswa-mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta tetep produktif loh. Buktinya pada Minggu (24/04) malem kemarin, Unit Seni dan Film baru aja menggelar Art Show bernama Kidung Night Live. Acara ini berlangsung di Hall C FKIP Kampus 1 UMS dan dimulai pukul 19.00 WIB. 


Pasti CampusBrainers penasaran kan seberapa meriah jalannya acara tersebut? Yups, acaranya asik banget karena ada live performance acoustics dan kidung live performance atau pembacaan puisi, eits ngga cuma akustik aja mereka juga unjuk bakat soal bermain keroncong. Aduhh emang top banget karena suara vokalis dan alunan musiknya adem banget ditambah suasanya yang syahdu karena terdengar rintikan air hujan.  


Didalam sebuah acara yang berlangsung pasti ada tujuannya. Nah, tujuan diadakan Art Show ini adalah untuk melatih skill dalam berteater dan melatih kepercayaan diri anggota Teater Kidung USF. Selain dapat dihadiri oleh internal USF, acara ini juga dibuka untuk umum. Jadi emang lumayan banget buat melatih kepercayaan diri karena diliatin orang banyak. Hihihihi, eh atau mungkin CampusBrainers juga ada yang nonton acara ini kemarin? Absen dibawah dan ceritain keseruan kamu yaa~

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.