Header Ads

Momen-Momen Tak Terlupakan di Festival Coachella 2022

How’s life CampusBrainers?

Festival musik yaitu Coachella emang sempet jadi trending topic akhir-akhir ini. Ngga heran, banyak banget musisi besar yang memeriahkan acara dengan nama resmi Coachella Valley Music and Arts Festival. Coachella sendiri adalah festival musik dan seni yang diselenggarakan setiap tahunnya dan di gelar di Empire Polo Club, Indio, California. Coachella 2022 kali ini dilakukan dengan 2 gelombang, dari tanggal 15 hingga 17 April dan 22 hingga 24 April 2022.


Musisi pengisi acara ternama ini emang ngga pernah main-main, di line up Coachella 2022 terdapat Harry Styles, Billie Eilish, Kanye West, Swedish House Mafia, Epik High dan juga ada musisi asal Indonesia yaitu Rich Brian dan NIKI. Tentunya bikin bangga Indonesia! Maka dari itu, lewat tulisan ini aku bakal ngasih tau kamu apa aja hal menarik dan nggak gampang terlupakan yang terjadi di Coachella 2022.


1.   1.  Harry Styles bawakan lagu yang belum ia rilis

Pada Jum’at (15/04) saat Harry Styles melakukan perform di panggung Coachella 2022 ia melakukan kejutan besar untuk para penggemarnya dengan membawakan lagu dari album terbarunya seperti Adore You, Watermelon Sugar, dan Golden yang berhasil menduduki peringkat 10 di tangga lagu Billboard.

Selain itu, Harry juga berhasil membuat histeris dengan membawakan lagu yang belum ia rilis berjudul Boyfriend dan Late Night Talking. Lagu akustik dengan judul Boyfriend adalah pesan untuk para perempuan agar berhati-hati dalam berpacaran. Sedangkan Late Night Talking memiliki nada yang lebih ceria seperti penuh harapan dan lewat lagu tersebut Harry menceritakan pembicaraannya saat tengah malam bersama orang-orang tercinta. Kedua lagu tersebut rencanaya akan dirilis bersamaan dengan album Harry’s House pada 20 Mei 2022 mendatang.

2.   2. NIKI bawakan lagu Andra and The BackBone “Sempurna”


Seperti biasanya, saat Perform NIKI memang sering membawa unsur Indonesia kedalam penampilannya. Pada Coachella 2022 kemarin, NIKI membawakan lagu Andra and The BackBone yang tentunya membuat Indonesia bangga memiliki musisi cantik yang tidak lupa akan tanah kelahirannya.

3.   3.  Rich Brian gunakan Monas sebagai latar panggungnya

      Musisi tampan asal Indonesia Bernama Rich Brian juga memperkenalkan Indonesia pada Coachella 2022. Ia menggunakan Monumen Nasional sebagai latar panggungnya dan menuai banyak pujian dari netizen. Rich Brian juga dengan bangganya memperkenalkan diri sebagai musisi asal Jakarta, Indonesia. "My name is rich brian, i'm from Jakarta Indonesia." ujarnya.

4       4.  CL kejutkan fans dengan membawa member 2NE1 secara lengkap

Grup K-POP ternama, 2NE1 hebohkan penonton Coachella 2022 pada Sabtu (16/04) waktu setempat. Setelah CL menyelesaikan lagunya “Hello Bitches” tiba-tiba para anggota 2NE1 yaitu CL, Minzy, Bom dan Sandara melantunkan “Iam The Best” sambil menggunakan pakaian serba hitam dan iconic ala 2NE1.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.