Header Ads

Pengen Kuliah di Luar Negeri dengan Beasiswa?? kepoin Yukk!!!

    Haloo CampusBrainers Apa kabs?? Semoga kalian selalu diberi kebahagian, dijauhkan dari kegalauan, dan selalu diberi kesehatan setiap hari, biar kamu bisa melewati hari-hari yg selalu melelahkan. Eh tapi Aku mau ngasih info dulu nih buat CampusBrainers, khususnya buat kamu yang tertarik pengen kuliah diluar negeri.  



    Nah jadi hari ini banget Biro kerjasama dan Urusan Internasional atau BKUI, yang bekerja sama dengan lembaga penghubung antara Universitas Indonesia dan Luar Negeri,  mengadakan kegiatan info session terkait beasiswa kuliah di Swedia.  Nah kegiatan ini dilaksanakan secara offline diruang sidang FEB, gedung G lantai 2, pada pada pukul 12.30 - pukul 14.00. Selain itu, kegiatan ini juga bisa di ikuti melalui platform streaming youtube official UMS. Adapun pembicara dalam kegiatan ini adalah Ibu Titin hoogan selaku perwakilan dari lembaga kerjasama antara Swedia dan Indonesia.  Ohh iya, walaupun dilaksanakan secara offline namun kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat lohh, yang mana salah satunya adalah adalah pembatasan kuota bagi peserta. 



    Wahh menarik banget ya kegiatan nya? siapa sih yang engga pengen dapetin kesempatan buat kuliah diluar negeri? Aku aja mau hehehe. So itu aja dulu info dari Aku, buat CampusBrainers tetep semangat ya puasa nya, dan tetep jaga kesehatan okeyyy?? Se uuuuu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.