Header Ads

Ada Spesial "TAKJIL' di Bulan Ramadhan 1443 H, Loh!

107.5 Rapma Fm! The 1st Edutainment Channel in Solo !

Hallo CampusBrainers, gimana nih kabarnya? Oh iya sebelumnya, Rapma FM mau ngucapin selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H, semoga puasa dan ibadahnya lancar ya. Bulan Ramadhan emang bulan spesial ya mulai dari bulan dimana kitab suci Al - Qur'an diturunkan, bulan dimana ada malam Lailatul Qadar, bulan penuh ampunan dan masih banyak lagi . Untuk menyambut bulan spesial ini tentunya Rapma Fm punya sesuatu yang spesial juga pastinya. WAW apa ya kira - kira, Yuk langsung pantengin aja!



Di bulan Ramadhan ini, Rapma FM punya Program Siar Spesial Ramadhan 1443 H, yaitu 'TAKJIL'. TAKJIL sendiri punya singkatan Tabligh Kajian Islami. Nah Program spesial ramadhan ini mengudara dari senin sampai jumat dari jam 3 sampai jam 5 sore. 

Di "TAKJIL", CampusBrainers bakal dapat tips-tips islami, pelajaran tiap hari yang bakal mengingatkan kamu menggunakan hadits - hadits nabi dan bincang - bincang bareng komunitas. Bincang-bincang bareng komunitas ini, Rapma FM bakal ngobrol bareng UKM di Universitas Muhammadiyah Surakarta yang pastinya seru banget, nih.



Wah keren banget ya, jadi pastiin CampusBrainers stay tuned di 107.5 Rapma FM atau di www.rapmafm.com. Bisa juga dengerin lewat aplikasi Rapma Fm yang di download di play store. Dan buat kejutan dan update lebih lanjut terus pantengin instagram dan sosial media Rapma Fm lainnya ya. 

Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.