Header Ads

Debat Capres dan Cawapres BEM UMS

    Selamat siang CampusBrainers, seperti biasa di hari jumat yang cerah ini kita bakal ngasih seputar berita kampus yang menarik nih, tapi sebelum itu aku mau nanya dulu. Kalian penasaran gak siiih sama calon wakil presiden dan wakil presiden BEM UMS. Kalau kamu pensasaran bisa banget tuuh langsung join ke Hall FEB UMS. karena disana sedeang ada debat calon presiden dan wakil presiden yang sudah berlangsung dari jam satu siang tadi. 


    Debat calon presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa UMS. Debat tahun ini diikuti oleh  2 pasangan calon,  untuk pasangan nomor urut 01 bernama Akbar & Yuzzri dan untuk pasangan nomor urut 02 bernama Firdaus & Sigit. Pemilihan ini menyungsung tema membangun sinergitas mahasiswa untuk menyatukan suara demi terciptanya pimpinan yang berintegritas.

    Acara ini diadakan dengan inisitif bersama gubernur BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa)  karena sebentar lagi akan diadakanya pemilwa presiden dan wakil presiden BEM UMS  tepatnya pada tanggal 30 Mei 2022 maka dari itu untuk mempersiapkanya dibentuk panita yang bernama tim taktis untuk mengonsep, merencanakan juga melaksanakan pemilihan ulang. dan untuk informasinya lebih lanjut langsung cek di instagram @pemilwaums dan jangan lupa milih yaa CampusBraners jangan sampai golput. hehehe!!!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.