Header Ads

Forum Studi Ekonomi Islam adakan Sharia Economic Training, yuk kepoin !!

     Happy Saturday CampusBrainers!!! Yeaay... newsflash edisi hari Sabtu kali ini kembali menemani kamu dengan membawa berita yang menakjubkan. udah gk sabar kan? yuuk langsung aja simak info di bawah ini...

       Forum Studi Ekonomi Islam atau FoSEI FEB UMS mengadakan event yang bernama Sharia Economic Training. Acara ini merupakan pelatihan ekonomi syariah dan diadakan di Gedung Seminar FEB Kampus 2 UMS. Sharia Economic Training kali ini mengambil tema "Mewujudkan Kader Ekonomi Rabbani Yang Berjiwa Pemimpin dan Berkarakter Islami". Pelatihan ini diikuti oleh seluruh anggota FoSEI yang berjumlah 59 orang.

    Kegiatan ini sendiri bertujuan agar kader dari FoSEI dapat menerapkan konsep ekonomi islam, serta membentuk jiwa leadership yang baik. Rangkaian acara pelatihan kali ini adalah pemaparan materi dari beberapa pembicara dan sesi tanya jawab. Harapan diadakannya Sharia Economic Training kali ini adalah anggota FoSEI lebih matang dan siap dalam berorganisasi dan  mengaplikasikan konsep ekonomi syariah. (FAMZAREL)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.