Header Ads

Penyekatan di Kampus 1 dalam Rangka Pembangunan Griya Mahasiswa

    Halloo campusbrainers gimana kabarnya hari jumat ini?, tentunya harus tetep semangat dong. disini seperti biasa kita bakal ngasih informasi menarik niih. Campusbrainers ngerasa ada yang beda sama kampus 1 gak sih? naah di daerah belakang kampus 1 kira kira ada apa yaa kok di tutup tutupin pake skat? 

    Naah ternyata sedang ada pembangunan griya mahasiswa. Adanya penyekatan di  area sekitar pembangunan, mengakibatkan tidak adanya akses utama bagi para mahasiswa namun mahasiswa dapat melalui jalur alternatif di tiap tiap fakultasnya, meskipun lebih menyita waktu tapi tujuan adanya penyekatan di sekitar daerah rekontruksi untuk menjadi pengamanan proyek. Dan respon dari beberapa mahasiswa maupun UKM yang terkena dampak dari penyekatan tersebut menyatakan hal yang positif. Karena skat tersebut sangat berpengaruh dengan pengamanan proyek. 


    Jadi campusbrainers karena keselamatan itu nomor 1 dan yang kedua baru kamu xixixi. Mungkin buat mahasiawa di kampus satu agar tetap berhati hati yaaaaa CampusBrainers  (MILZATOFA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.