Header Ads

Teknik Industri Pamer Karya dalam Expo Industri Kreatif 2022

    Pergi ke Car Free Day beli nasi rames, Happy Saturday CampusBrainers!!! Gimana nih kabarnya? Moga baik-baik aja yaw. Karena udah seminggu nih pembelajaran kuliah offline udah berjalan. Kita harap pada ngga mobyal si hehe dan terus semangat pastinya. Biar makin semangat menjalani aktivitasmu hari ini, kita ada berita yang sangat menarik nih buat kamu...

    Jadi Laboratorium Teknik Industri kolaborasi dengan Keluarga Mahasiswa Teknik Industri mengadakan event yang bernama Expo Industri Kreatif 2022 atau disingkat Expo INKRE 2022. Expo INKRE kali ini diadain di GOR Kampus 2 UMS. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa teknik industri angkatan 19 sebagai peserta pameran karya, kemudian dihadiri juga oleh mahasiswa industri angkatan 20 dan 21 serta para dosen sebagai tamu undangan. 


     Acara diawali dengan simbolisasi oleh para dosen dengan menggambar di 3D printing secara abstrak. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan pameran karya produksi dari mahasiswa teknik industri angkatan 19 dan dipertontonkan kepada seluruh adik tingkat mereka yang hadir. Kemudian untuk mahasiswa teknik industri angkatan 20 dan 21 bisa memvoting produk siapa yang terbaik dari berbagai macam produk industri yang dipamerkan. (FAMZAREL)

    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.