Header Ads

STUDI BANDING BEM FT UMS X BEM FTI UAD

    Hellowww CampusBrainers, selamat hari Senin lagi tapi jangan murung karena hari ini ada info menarik dari Fakultas Teknik UMS ! Kemarin banget tepatnya hari Minggu Tanggal 22 Mei 2022 BEM Fakultas Teknik UMS mengadakan acara Studi Banding dengan BEM FTI Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.


    Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, selain itu acara ini diharapkan bisa menciptakan suatu forum untuk saling bertukar fikiran dan ilmu mengenai sistem kerja masing masing. 

    Acara yang dilaksanakan mulai dari pukul 8 pagi hingga 4 sore di gedung H lantai 4 kampus 2 ini diikuti juga oleh Fungsionaris dari perwakilan BEM Fakultas Teknik UMS dan BEM FTI UAD. "Diharapkan acara ini dapat saling memberikan manfaat bagi BEM FT UMS dan BEM FTI yang bisa di aplikasikan selama satu periode dan periode selanjutnya di kedepan hari" ujar salah satu panitia.

    So, buat CampusBrainers mari perbanyak literasi untuk menimba ilmu banyak banyak agar kita menjadi mahasiswa yang berguna untuk lingkungan. Dan itu aja info info dari kita, tetep pantengin terus update-an info dari kita yaa ~ (SAAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.