Header Ads

Tampilan Baru Winnie The Pooh Memerankan Film Thriller "Winnie The Pooh: Blood and Honey"

Kalo ngomongin film masa kecil CampusBrainers biasanya nonton film apa ? Pasti banyak lah yaa, apalagi film kartun punyanya disney yang udah gak asing lagi buat kita seperti film Mickey Mouse, Bambi, atau Winnie The Pooh. Wah bikin nostalgia banget yaa, apalagi bentuk mereka semua kaya lucu-lucu banget gitu. Tapi, CampusBrainers pernah ngebayangin gak sih kalau mereka berubah jadi tokoh yang menyeramkan atau jahat gitu ? Kira-kira jadinya gimana ?

Nah bayangan CampusBrainers tentang hal itu diwujudin sama Rhys Waterfield, sutradara dalam film thriller terbaru "Winnie The Pooh: Blood and Honey". Jadi film ini adalah tampilan terbaru dari film animasi Winnie The Pooh yang terkenal lucu dan menggemaskan dengan madu di tangannya, yang kemudian berubah menjadi jahat. Hmm kenapa bisa gitu ya CampusBrainers ?




Latar belakang film ini berubah menjadi thriller karena Pooh dan temannya Piglet mengamuk setelah ditinggal oleh pemiliknya yaitu Christopher Robin yang harus melanjutkan sekolahnya di perguruan tinggi. Mereka harus mempertahankan hidupnya sehingga membangkitkan kembali naluri hewaninya yang liar, yaitu beruang dan babi yang berusaha mencari mangsa untuk dirinya. Tapi gak cuma sisi seremnya aja nih yang ditampilin, Rhys Waterfield juga mencoba menyeimbangkan genre horor yang juga disertai komedi di dalamnya. 




Rhys juga mencoba berhati-hati dalam menggarap film ini agar tidak menyalahi hak cipta milik Disney. Sehingga dalam tampilan film ini Pooh berganti busana dengan menggunakan pakaian penebang pohon dan busana serba hitam untuk piglet, selain itu film ini juga disajikan dengan pemeran asli bukan dalam bentuk animasi. Proses syutingnya udah selesai di awal Mei kemarin nih CampusBrainers, sampai saat ini film Winnie The Pooh: Blood and Honey masih dalam proses produksi. Jadi penasaran hasilnya nanti kayak gimana yaa. Kalo udah rilis nanti CampusBrainers bakalan nonton gaa ? komen dibawah yaa


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.