Header Ads

Bangga UMS Raih Juara Runner Up dan Top Score Muhammadiyah Football Championship !!!

    CampusBrainers, siapa sih disini yang ngga kenal sama Sepak bola? tau dong pasti nya?.  Nah jadi Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang sangat populer dan di minati banyak kalangan diberbagai belahan dunia. 

    Ngomong-ngomong soal Sepak bola nih, kemarin pada tanggal 16 Juni sampai dengan tanggal 20 Juni 2022, telah terselenggara kegiatan Muhammadiyah Football Championship, yang mana kegiatan ini merupakan  kompetisi Sepak bola antar perguruan tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah seluruh indonesia. Dalam kegiatan ini Tim Sepak bola UMS kita tercinta behasil membawa pulang prestasi berupa juara Runner up dan Top score atas kemenangan nya melawan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan atau STKIP Kuningan, dengan hasil score akhir 5-4 melalui adu penalty yang cukup sengit.

    Wah prestasi yang sangat membanggakan ya?! Oh iya, selain sebagai wadah minat dan bakat bagi para mahasiswa, kegiatan Muhammadiyah Football Championship ini sekaligus menjadi sarana silaturahmi antar perguruan tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah seluruh Indonesia. Juga harapanya melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama mahasiswa. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.