Header Ads

Biro Aset Adakan Kegiatan Perawatan Lingkungan Agar Terlihat Bagus dan Nyaman

    Hallo CampusBrainers gimana kabar kamu nih?? kuliahnya gimana masih semangat kan? Menurut kamu pilih mana, kampus bagus dan nyaman atau biasa aja. Sudah pasti kita bakal memilih Bagus dan nyaman dong buat kampus kita tercinta ini. 

    Nah agar kampus kita bagus dan nyaman belajar jadi enak lihat kanan kiri juga nyaman. Biro Aset Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan kegiatan perawatan lingkungan, salah satunya dengan pemangkasan ranting pohon yang berada ditempat parkir fakultas teknik bagian selatan. Ranting pohon yg kurang bagus buat di pandang atau ranting pohon yg sudah kena kabel listrik mending dipangkas agar terlihat bagus kembali. Pemangkasan ini dimulai saat pagi hari dan direncanakan selesai pada sore hari nanti, namun apabila tidak memungkinkan selesai akan dilanjut besok harinya. 

    Tujuan diadakan kegiatan ini yakni dalam rangka perawatan lingkungan, selain itu bertujuan agar nantinya sinar matahari dapat masuk untuk mencegah pertumbuhan lumut dan jamur di area tersebut. So jangan hanya Biro Aset aja yg harus merawat lingkungan kampus, kita sebagai mahasiswa kampus juga harus merawatnya dan menjaganya agar terlihat bagus,nyaman, dan bersih. Jangan buat sampah sembarangan, fasilitas kampus dijaga agar tidak rusak. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.