Header Ads

GOR Kampus 2 Mau Direnovasi Nih Kayaknya, Cek Dulu Yuuk Beritanya

Happy Saturday CampusBrainers!! Jadi buat kamu anak anak UMS terutama para penghuni kampus 2 udah pada tau belum sih ada apa di dekat GOR soalnya ada alat alat berat seperti , exvacator dan truck serta ada juga beberapa bongkahan. Nah biar kamu ngga ketinggalan infonya, yuk disimak dulu.

Adanya beberapa Exvacator dan truck serta bongkahan di GOR kampus 2 ternyata sedang dilakukan proyek pembongkaran tembok dan pagar luarnya loh. Dan proyek ini adalah merupakan langkah proyek pembangunan yang dipegang oleh Badan Umum UMS. Wah musti hati hati ya kalau lewat daerah situ.    

CampusBrainers! Ternyata sebelum dilakukan proyek pembongkaran Badan Umum UMS mengadakan pelelangan untuk pihak yang bersedia melakukan proyek pembongkaran dan setelah dilakukan pelelangan CV Patria Perkasa yang berkesempatan untuk melakukan proyek ini lo. Setelah berkesempatan melakukan proyek ini CV Patria Perkasa  mengirimkan satu truk Beko, satu truck pengangkut dan lima pekerja buat proyek ini! Kira kira kapan selesainya ya proyek ini?.. (FAMZAREL)

1 komentar:

  1. Asik nih jadi tambah semangat buat olahraga pagi xixi

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.