Header Ads

SEMINAR NASIONAL OPEASN 2022! MENINGKATKAN SDM DI ERA SOCIETY!

    Semangat senin, selamat hari senin CampusBrainers!!! Kali ini di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta akan ada Seminar Nasional OPEASN 2022. Seminar ini diadakan oleh Himpunan Pendidikan Akuntansi dan diikuti oleh peserta mulai dari siswa SMA, Mahasiswa, hingga Umum.

    Seminar yang bertemakan "Penguatan Pendidikan Melalui Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Era Society 5.0" dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2022 mulai pukul 08.00 - 11.00 WIB. Dan ternyata bukan cuma seminar lohhh, acara tersebut dibikin makin seru dengan Olimpiade setelah seminar ! wah seru bangettt. "Harapan kami dengan diadakan seminar nasional ini dapat meningkatkan mutu pendidikan, membuat masyarakat sadar akan pentingnya pendidikan, dan meningkatkan minat pelajaran pada jurusan akuntansi" ujar Muqim Fakhrul Islam sebagai ketua pelaksana acara tersebut. 

    Wah sungguh mulia yaa niat temen temen kita dari Himpunan Pendidikan Akuntansi UMS ini. Semoga acara seminar nasional tersebut dapat berjalan lancar hingga akhir dan tentunya membuahkan hasil yang maksimal untuk masyarakat sekitar, aamiin. And that's it info dari kita semoga seminar ini bisa memberikan manfaat banyak kepada kita semua. Tetep stay tune terus di blog kita yaa karena bakal ada info info menarik terus ~ (SAAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.