Header Ads

Kunjungan Pak Menteri Pendidikan dan Olahraga Menuju ASEAN PARAGAMES 2022

    Hallo CampusBrainers!!! Semangat terus yaa menghadapi kuliah dan berbagai kesibukan, katanya pengen jadi menteri biar bisa kunjungan kunjungan ke seluruh Indonesia xixi. Tapi omong omong soal menteri, ada loh menteri yang habis kunjungan ke salah satu gedung UMS. 

    Jadi pada tanggal 20 Juni 2022, ada kunjungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS. Kalau tujuan dari kunjungan kali ini sih kira kira beliau mau survey dan mastiin tempat yang nanti bakal jadi salah satu tuan rumah dalam perhelatan ASEAN Para Games untuk cabang olahraga badminton.

    Menpora RI tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Rektor UMS, Prof Softan Anif atas kesediaannya menjadi salah satu tuan rumah. Pak Anif menanggapi bahwa ketersediannya ini juga menunjukkan bentuk kontribusi UMS pada bangsa dan negara.

    Waduuhh keren banget yaa UMS bisa jadi salah satu venue untuk ajang se bergengsi ituu. Salutt juga buat pak menteri yang rela jauh jauh kesini. Tapii disini ada ga si CampusBrainers yang kemarin sempet ketemu pak menteri?  (GADAS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.