Header Ads

KEMBANGKAN KREATIVITAS MAHASISWA, HIMPUNAN EKONOMI PEMBANGUNAN ADAKAN WORKSHOP PK


 Hallo CampusBrainers... Apa Kabs nich.? Semoga sehat selalu sih yaa. Nahh kaya biasa di hari Jum'at yang berkah ini kita bakal ngasih berita terupdate dan terseru dari kampus terluvv. Tapi jangan lupa baca ini pakai senyum dan perasaan bahagia yaww. 

Hari ini ada yang seru seru nih di Gedung Seminar FEB, CampusBrainers tau ga sih. Jadi, lagi ada Workshop PKM yang diselanggarakan oleh Himpunan Ekonomi Pembangunan. Acara ini tuh berlangung hari ini, dari pukul 09.00 WIB s/d 11.30 WIB. Tujuan diselanggarakannya Workshop PKM ini tuh sebagai pembekalan mahasiswa yang khususnya prodi ekonomi pembangunan dalam pengerjaan PKM, karena kita sebagai mahasiswa nih CampusBrainers, ya harus dituntut berfikir kritis dan open minded ya gasihhh.

Nahh.. selain Workshop, Himpunan Ekonomi Pembangunan juga memfasilitasi dalam pengerjaan PKM yang dimana bakal dibantu prosesnya dari tahap awal sampai akhir yang disebut "Student Research". Jadi seruu kan?? CampusBrainers tidak usah khawatir lagi dalam pengerjaan PKM yaa.. (MILZATOFA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.