Header Ads

Lembara Riset Dan Inovasi Adakan Kegitan Sosialisasi Riset Matching Fund Bagi Dosen UMS

    Halooo CampusBrainers, apa kabar hari inii?? kamu udah bahagia beloom, karena setiap hari pastinya harus tetep bahagia dong. Oiya, ngomong-ngomong aku mau ngasih info dulu nih. Jadi, pada hari ini, lembaga riset dan inovasi mengadakan kegiatan sosialisasi riset matching fund bagi dosen Universitas Muhammadiyah Surakarta.

    Pada penasaran gak sih apa itu Matching Fund? Nah jadi, Matching Fund sendiri merupakan program pendanaan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi atau Kemendikbudristek, dan program ini merupakan program penguatan kolaborasi antara perguruan tinggi dengan dunia usaha dan industri atau yang disingkat sebagai DUDI.


Kegiatan ini tuh dilaksanakan di gedung Siti Walidah pukul setengah sembilan hingga pukul sebelas siang. adapun tujuan dari kegiatan ini agar dapat meningkatkan kualitas riset dan penelitian dari dosen UMS yang menjadi peserta kegiatan tersebut. Nah, itu tadi sekilas info yang sangat menarik yah CampusBrainers. So, See You on the next info. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.