Header Ads

Tak Jadi Hiatus, BTS Fokuskan Solo Karier

Ramai menjadi perbincangan para K-Popers terutama fandom mereka yaitu ARMY akan adanya berita mengenai BTS memilih untuk hiatus. BTS juga merilis album anthology yang bertajuk "Proof" dan berisi lagu-lagu lama mereka mulai dari debut hingga lagu terbaru mereka. Hal ini menambah kecurigaan karena biasanya boygrup/girlgrup korea akan merilis album anthology pada tahun ke sepuluh mereka berkarir, sedangkan BTS merilisnya ditahun ke sembilan. 


Namun pernyataan tentang mereka hiatus dibantah langsung oleh agency mereka yaitu Big Hit Entertainment. Big Hit menjelaskan bahwa BTS tidak hiatus atau vakum secara penuh. Mereka hanya sedang berfokus untuk solo karier, tapi dapat dipastikan jadwal secara grup juga tetap ada. Sehingga kedepannya BTS akan memulai perjalanan baru untuk menjalankan aktivitas baik secara individu maupun secara tim, dengan tujuan agar mereka semakin berkembang karena bisa melakukan banyak aktivitas beragam supaya mendorong BTS bertahan lebih lama secara tim.

Perjalanan karier solo mereka nampaknya sudah mulai banyak di ketahui oleh publik. J-Hope menjadi salah satu member yang mengawali karier solo nya dengan menjadi artis Korea pertama yang tampil dalam festival musik paling ikonik di Amerika Serikat yang setara dengan Coachella yaitu Lollapalooza. Tak hanya J-Hope, member lain juga mulai menunjukkan karyanya seperti Jungkook yang baru saja merilis lagu barunya berjudul "Left and Right" bersama Charlie Puth. 

V BTS juga kembali ke acara variety show, dimana ia akan melakukan perjalanan bersama Park Seo Joon, Peakboy, Park Hyungsik, dan Choi Woo Sik atau yang lebih dikenal dengan Wooga Squad, untuk keperluan syuting In The Soop. Tak hanya itu, ia juga akan menghadiri Paris Fashion Show CELINE bersama beberapa artis korea lainnya seperti Lisa BLACPINK dan Park Bo Gum. Member yang lain juga masih memfokuskan karirnya di bidang entertainment seperti Jin yang akan mencoba bermain drama, RM dan Suga yang akan semakin banyak merilis lagu dan memfokuskan karirnya sebagai produser. 

Jadi buat ARMY di luar sana jangan sedih karena BANGTAN masih bakal ada buat nemenin dan ngehibur kita semua. Sebagai fans alangkah lebih baiknya kita bisa mendukung apapun yang jadi pilihan idola kita, mereka juga punya perasaan lelah dan penat seperti manusia pada umumnya, jadi tugas kita ya support aja biar karya-karya mereka makin keren kedepannya, hwaiting ARMY !!!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.