Header Ads

Yukk Ikutan, Kajian Keislaman Mahasiswa Bareng HEMA FEB

    Selamat siang campusBrainers... lagi pada ngapain nih kalau habis jumatan kayak gini? Naah aku mau ngasih informasi menarik dan terupdate dihari jumat yang berkah ini, meskipun hari ini udah agak mendung mau hujan, CampusBrainers harus tetep jaga kesehatan yaa karena cuaca yang tidak selalu terus terang kek dia xixixi.

    Jadi aku mau ngasih info buat semuanya nanti sore banget di Hall FEB akan ada kajian keislaman yang diselenggarakan dari Himpunan Eksekutif Mahasiswa Manajemen atau HEMa. Acara ini menyusung tema "eksistensi surah Al kahfi dalam membangun jiwa keislaman generasi Z". Untuk acara tersebut di targetkan buat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 

    Harapanya mahasiswa dapat menjadikan kajian keislaman sebagai wadah memperdalam dan berdiskusi mengenai keislaman, Kajian keislaman ini berlangsung dari jam 15.30 hingga jam 17.00 nanti, dan acara ini akan diisi langsung oleh Muhamad Amin Fadhli yang merupakan pengajar di pondok indonesia creator academi. Bukan hanya itu acara kajian keilaman ini diadakan secara gratis tanpa memungut biaya apapun.

   Jadi agar menambah keberkahan di hari jumat ini, CampusBrainers bisa banget niih langsung merapat ke hall FEB sore ini. Karena selain kita dapat menambah pengetahuan mengenai keislaman kita juga bisa menjalin ukuwah terhadap mahasiswa lainya, apalagi acara ini kan gratis. Siapa siih yang nggak mau, Yuk buruan merapat... (MILZATOFA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.