Header Ads

Potret Isyana Sarasvati Terpampang di Times Square New York

Siapa sih yang ngga kenal sama penyanyi cantik yang lagi gencer banget promosi EP terbaru dengan hastag LEXICONCERT ? Yapp, tentunya ia adalah Isyana Sarasvati. Wajah penyanyi wanita Indonesia ini akhirnya menghiasi billboard di Time Square New York, salah satu tempat yang ikonik yang ada di Amerika Serikat. Bangga banget ngga sih CampusBrainerss!



Isyana mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya lewat unggahan di akun instagramnya.  “Sangat senang bisa tampil di Times Square New York! Terima kasih @spotifyid @spotifyasia telah menampilkan musik baru saya, suatu kehormatan diberikan kesempatan untuk mewakili wanita Indonesia,” tulis Isyana pada keterangan foto yang ia unggah dengan bahasa Inggris, pada Rabu, 22 Juni 2022. 


Kemudian unggahannya seketika dibanjiri komentar dari sederet rekannya sesama musisi seperti Gamaliel, Afgan, dan Rinni Wulandari serta berbagai netizen yang ikut senang dengan pencapaian Isyana tersebut. Disana tampak potret anggun Isyana menggunakan gaun putih dengan menggunakan mahkota.

And for your information nih CampusBrainers, munculnya wajah Isyana adalah bagian dari program Spotify Equal dimana itu adalah sebuah kampanye yang di ciptakan streaming platform musik Spotify yang bertujuan untuk mendukung kesetaraan wanita di industri musik dunia. Semoga nantinya makin banyak musisi wanita Indonesia yang wajahnya juga terpampang di Time Square, New York yaah CampusBrainerrss!!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.