Header Ads

Yeaayy! Akhirnya Gerakan Cinta Subuh Kembali Diadakan, Alhamdulillah...

     Happy Saturday CampusBrainers! Ada kabar bahagia sekaligus bermanfaat buat kamu nih. Ada yang kembali tapi bukan doi, hehehe. Penasaran? Langung aja, jadi setelah terakhir kali diadain pada bulan Maret 2020, Gerakan Cinta Subuh kembali menggema di Masjid Sudalmiyah Rais UMS. Program ini sempat vakum karena pandemi Covid-19.

     Yang special dari Gerakan Cinta Subuh kali ini adalah takmir masjid bekerja sama dengan LPPIK dan Tim Mentoring UMS, yang mana Gerakan Cinta Subuh kali ini dirangkap dengan kegiatan mentoring yang diadakan setiap hari Sabtu. Program ini mewajibkan para peserta mentoring untuk datang sebelum waktu subuh. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah.

    Setelah itu diadakan tausiah akbar yang diisi oleh Drs. H. Ahmad Dahlan Rais, M.Hum. selaku Ketua PP Muhammadiyah. Para peserta mentoring diwajibkan membuat resume, kemudian setelah acara selesai, resume diberi cap dan dikumpulkan. Harapannya dengan kembali diadakannya Gerakan Cinta Subuh kali ini, dapat menggerakkan jiwa raga kita sebagai mahasiswa UMS untuk selalu istiqomah melaksanakan sholat subuh. (FAMZAREL)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.