Header Ads

PEDULI KESEHATAN, IMM AR-RAZI FAKULTAS KEDOKTERAN UMS ADAKAN PENGECEKAN KESEHATAN

    Heyowww CampusBrainers! apa kabs nih? selalu jaga kesehatan ya jangan sakit, karena akhir - akhir ini tuh cuacanya suka nggak stabil, kadang dingin, kadang juga panas banget. Kita mau ngasih tau informasi menarik nih, yang bakal dateng dari fakultas kedokteran, khususnya IMM Ar-Rozi di bidang sosial pemberdayaan masyarakat.

IMM Ar-Rozi fakultas kedokteran UMS telah menggelar pemeriksaan kesehatan untuk para karyawan Universitras Muhammadiyah Surakarta yang usianya minimal 30 tahun. Tes kesehatan yang dilakukan juga langsung dieksekusi oleh mahasiswa fakultas kedokteran sendiri, yang dimulai dari pengecekan tekanan darah, gula darah, dan juga pengecekan asam urat. Kegiatan ini berlangsung pada hari ini saja yaitu dari jam 08.00 s/d 08.30 WIB pagi tadi.

Nah CampusBrainers juga jangan lupa yah buat selalu mengecek kesehatannya, selain kita menjaga pola makan, kita juga harus mengontrol dan konsultasi ke dokter, karena ngga bakal ada yang tau kalau kita kedepannya bakal sakit, dan kalo CampusBrainers sakit nanti ngga bisa baca blog kami dong huhuhu, sehat - sehat terus ya CampusBrainers bye bye (MIZAILATO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.