Header Ads

Seminar Retorika dan Dialektika, Ajang Mengasah Skill Public Speaking Mahasiswa Prodi PPKn UMS

    Happy Saturday CampusBrainers!!! Sudah mau memasuki penghujung masa perkuliahan di UMS, yang artinya sebentar lagi UAS huhu. Jadi tetap selalu semangat dan kamu bisa banget manfaatin waktu minggu tenang ini buat healing. Sambil healing ada informasi menarik nih buat kamu. Himpunan Mahasiswa Prodi PPKn UMS mengadakan Seminar Retorika dan Dialektika, yang mana seminar ini mengambil public speaking sebagai bidang tema yang diambil.



    Seminar ini dihadiri oleh masyarakat umum, namun juga dikhususkan bagi mahasiswa prodi PPKn UMS angkatan 2021. Seminar Retorika dan Dialektika kali ini menghadirkan Kak Zahra Noor Eriza, S.I.KOM, M.M. selaku pembicara. Untuk tema yang diambil dari seminar kali ini adalah "Optimalisasi Peran Pemimpin Muda dalam Masa Transformasi Endemi Melalui Budaya Digital".



        Dengan diadakannya seminar retorika dan dialektika kali ini, para peserta yang hadir, terkhusus pada mahasiswa prodi ppkn angkatan 2021, mampu mengembangkan skill public speaking dan meningkatkan rasa percaya diri dalam berkomunikasi dengan banyak orang. (FAMZAREL)




1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.