Header Ads

Fakultas Komunikasi dan Informatika Gelar Communication Informatic Festival 2022

    Holaa everybody , welcome back with us again di hari senin yang nyenengin ~ Seperti biasa kita akan memberikan info - info menarik bin memikat buat kamu CampusBrainers dan pastinya akan selalu seperti itu. 


    Masih di seputaran UMS ni CampusBrainers, kali ini dari BEM FKI UMS yang mengadakan acara Communication Informatic Festival atau CIF, dengan tujuan branding Fakultas Komunikasi dan Informatika kepada khalayak luar. Acara ini sendiri terdiri dari beberapa kompetisi yang mempresentasikan Fakultas Komunikasi dan Informatika. Diantaranya ada kompetisi UI-UX yang menggambarkan Informatika, kompetisi Fotografi dan Sinematrografi yang menggambarkan Ilmu Komunikasi, serta kompetisi futsal dan Mobile Legends sebagai fun game dari acara tersebut.



    Acara ini resmi dimulai hari ini tanggal 4 Juli 2022 dengan kegiatan pembukaan yang dilanjut dengan kompetisi Mobile Legends secara online. CIF kali ini mengusung tema "Satukan Potongan Surga", yang berarti mereka ingin mempresentasikan dan menggambarkan keberagaman dari Fakultas Komunikasi dan Informatika. Harapannya dengan keberagaman yang disatukan, akan menghasilkan sesuatu yang baru nan indah. (SAAAE)

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.