Header Ads

Pelatihan Guru Pamong dan Tim Teaching

    Selamaat siaang CampusBrainers!!! Gimana niih kabarnya di hari ini? semoga campusbrainers pada sehat semuanya yaa! nggak kerasa udah hari jumat aja nih, seperti biasa kita bakalan ngasih informasi terupdate di hari jumat ini, tapi sebelum itu kabar UAS gimana nih, pada lancar semua kan? pada kaget yaa yang sebelumnya UAS online xixixi!

    Jadi hari ini di gedung auditorium kampus 1, sedang diadakan pelatihan dosen tim teaching dengan guru pamong. guru pamong adalah guru yang dipilih untuk mendampingi dosen tim teaching mengajar kepada para peserta Pendidikan Profesi Guru. Pelatihan ini diselenggarakan dari jam delapan pagi tadi hingga jam empat sore nanti.


    Tema dari pelatihan ini yaitu "Profesionalisme guru dalam mengembangkan pendidikan unggul" Tujuanya diadakan pelatihan ini untuk menambah wawasan serta ketrampilan dosen tim teaching dan guru pamong sebelum terjum mengajar peserta PPG. Untuk pemateri dari acara ini adalah Direktur pendidikan profesi guru kemendikbud yaitu Bapak Temu Ismail, S.Pd., M.si. dan ternyata beliau juga salah satu alumni UMS CampusBrainers.


      Hari ini serangkaian acaranya adalah materi dan akan dilanjutkan penyuluhanya dari pengelola PPG, untuk memberikan penyuluhan secara teknis. Kedepanya tim teaching dan guru pamong ini juga akan membina perkuliahan yang dimulai dihari senin besok. Nah bukan hanya gurunya yang unggul, mahasiswanya juga harus dong!!! Semangat UASnya CampusBraners (MIZAILATO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.