Header Ads

Membanggakan! UMS Jadi Pelaksana Program Wirausaha Merdeka

     Happy Saturday CampusBrainers! Gimana UAS nya hari ini? Semoga mendapatkan hasil yang terbaik yaay. BTW udah weekend waktunya buat kamu rileks sejenak, dari banyaknya lautan beban UAS. Biar makin rileks kita ada info menggembirakan nih buat kamu yang pokoknya bikin kita makin bangga deh sama almamater tercinta kita.

    Jadi, tim pengusul Program Wirausaha Merdeka Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) berhasil terpilih menjadi salah satu dari 17 perguruan tinggi mewakili Jawa Tengah dan Yogyakarta sebagai pelaksana Program Wirausaha Merdeka se-Indonesia. Hal ini disampaikan ketika Grand Launching oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia yang dilaksanakan pada Jum'at, 15 Juli 2022.


    Ketua tim pengusul Program Wirausaha Merdeka Dr. Ir. Suranto ST., MM., MSi., menyampaikan rasa syukur karena Universitas Muhammadiyah Surakarta menjadi salah satu yang dipercaya dalam program ini. Harapannya program ini mampu melahirkan generasi muda yang mahir dalam dunia wirausaha. (FAMZAREL)

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.