Header Ads

Yuk Tingkatkan Kesadaran Cinta Lingkungan Bersama Fakultas Geografi UMS!

    Wassup CampusBrainers Over The World ~ Yoo udah lama nih hari Senin ga update berita, aku yakin pasti dari kalian banyak yang sedih yaa xixi :) Tapi kali ini kita udah balik dengan membawa berita yang pastinya menginspirasi kalian ~

    So langsung aja daripada kelamaan, jadi CampusBrainers Badan Eksekutif Mahasiswa Geografi UMS, mengadakan pembukaan acara Pengabdian Masyarakat 2022. Acara ini bertemakan pemanfaatan limbah untuk pembuatan vertikal garden. Pelaksanaan acara dilakukan pada tanggal 17 Juli sampai 9 Agustus 2022. Untuk pembukaan acara dilaksanakan tanggal 17 kemarin. Pembukaan diadakan di Gumuk Indah, Desa Gumpang, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Acara berlangsung dari jam 9 pagi sampai selesai. 

    Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah mahasiswa untuk berpartisipasi membangun cinta lingkungan bersama masyarakat. Dengan melakukan pemanfaatan limbah yang diubah menjadi vertikal garden. Kegiatan yang sangat bermanfaat ya CampusBrainers, acara positif kaya gini perlu banget di contoh xixixi. (SAAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.