Header Ads

Tim Perwakilan UMS Berhasil Masuk Nominasi Penerima Penghargaan ISDP 2022

    A very beautiful day CampusBrainer!!, Siapa sih yang pernah punya mimpi jadi wirausahawan?. Menjadi seorang wirausahawan sukses merupakan suatu hal yang didambakan banyak orang, apalagi sebagai wirausahawan yang dapat membawa manfaat kepada sesama. Nah masih berhubungan sama dunia wirausaha nih, ada kabar gembira yang datang dari kampus kita tercinta. Yang mana tim perwakilan mahasiswa ums berhasil masuk nominasi sebagai penerima penghargaan dalam islamic sociopreneur devlopment program atau ISDP 2022. 

    Tapi kamu tau ngga sih apa itu program ISDP ini? jadi  ISDP merupakan program beasiswa inkubator yang bertujuan untuk menyiapkan mahasiswa untuk menjadi wirausahawan muslim yang memiliki kepedulian sosial dan berdaya guna tinggi dimasyarakat. Selain itu juga tujuan dari ISDP ini untuk mencetak lulusan sarjana yang memiliki alternatif karir dan harapanya dapat menciptakan lapangan sehingga bermanfaat bagi masyarakat luas.

    Wah keren banget ya!, Congratulation buat tim perwakilan UMS yang berhasil lolos. mungkin itu dulu ya info dari aku, buat CampusBrainers tetep semangat belajar ya, jangan lupa juga buat selalu berdoa dan berbuat baik. See U CampusBrainers... (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.