Header Ads

Tim Robot Teknik Elektro UMS Ikuti Lomba Robot Mini Industri Tingkat Nasional

    It's Wednesday, CampusBrainers! Gimana, nih, hari kedua UAS nya? Udah pusing? Atau capek? Hehehe. Biar makin semangat menghadapi UAS dan juga nambah motivasi juga, nih mungkin kamu bisa kasih semangat buat yang lagi lomba nih. 

    Yap, UAS bukan jadi penghalang bagi Tim Robot Teknik Elektro UMS yang pada hari ini, 13 Juli 2022 sampai besok, 14 Juli 2022 yang mengikuti perlombaan Robot Mini Industri Tingkat Nasional, yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Jakarta yang sudah diadakan pembukaan acara pada Selasa, 12 Juli 2022. Hari ini, merupakan pelaksanaan kegiatan penyisihan 32 besar, dan besok Kamis merupakan babak penyisihan 18 besar, 8 besar dan juga final. Nah, Tim Robot UMS mengikuti cabang lomba robot line follower. Oh iya, CampusBrainers tau nggak, sih, robot line follower itu apa? Nah, robot ini tuh merupakan jenis robot yang dapat berjalan secara otomatis pada jalur yang telah ditentukan. 

 Wahh, keren banget, kan? Harapannya, dengan mengikuti perlombaan ini nantinya Tim Robot Teknik Elektro UMS dapat kembali menjuarai perlombaan setelah sebelumnya telah menyabet gelar juara pada Kontes Robot Tematik Indonesia 2022. nah, itu tadi informasi tentang lomba yang diikuti oleh Tim Robot Teknik Elektro UMS, semoga bisa meraih juara dan bisa jadi motivasi bagi CampusBrainers. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.