Header Ads

BEM FEB UMS SELENGGARAKAN TECHNICAL MEETING LOMBA TUJUH BELASAN

 Halo CampusBrainers! apa kabar nih? semoga selalu sehat dan ceria di hari Jum'at yang cerah ini. Kita ada info menarik nih yang masih berkaitan dengan vibes kemerdekaan, tapi sebelum itu CampusBrainers membacanya harus sambil semangat yahh. Berikut ini gambar pamfletnya nih..

Hari ini keluarga mahasiswa FEB UMS melaksanakan technical meeting untuk lomba yang akan digelar pada tanggal 20-21 Agustus loh. Lomba ini digelar guna memperingati hari kemerdekaan Indonesia, dan diharap dapat menumbuhkan semangat kemerdekaan tentunya, karena serangkaian lomba yang akan digelar terlihat sangat seru dan menarik loh, antara lain ada futsal dan lomba tradisional, seperti makan kerupuk, lomba pecah air, balap karung, serta panjat pinang.

Nah itu dia serangkaian lomba yang akan digelar oleh BEM Fakultas Ekonomi & Bisnis UMS, gimana? kelihatannya seru kan CampusBrainers. Makadari itu, kita sebagai mahasiswa yang nasionalis, jangan patah semangat buat mengejar masa depan, dengan hal kecil seperti lomba tujuh belasan itu dapat menumbuhkan rasa semangat nasionalis.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.