Header Ads

YUK, IKUTAN KESERUAN LOMBA 17 AGUSTUS BARENG KAMA FT!

    Merdekaaa CampusBrainerss, Selamat Ulang Tahun Indonesia ku yg ke 77. Semoga semakin berjaya dan semakin majuuu. Biasanya Hut RI ini identik dengan upacara dan juga perlombaan yg diadakan disetiap kota diseluruh Indonesia. Banyak sekali perlombaan yg seru-seru seperti lomba balap karung,lomba makan krupuk, panjat pinang, masukin pensil ke botol.

    Nah ga kalah nih dikampus kita tercinta ini ternyata ada loh yg mengadakan lomba 17 Agustus. KAMA FT ini merupakan pertama kali diselenggarakannya kegiatan ini. Perlombaan ini diselenggarakan pada pukul 10 sampai dengan 12 siang, dan dalam perlombaan ini dimeriahkan oleh seluruh anggota dari KAMA FT. Selain itu Harapannya melalui perlombaan yg dibuat ini dapat merekatkan hubungan antar anggota KAMA FT UMS.


    Waahh seru bangett ya dan membuat anggota makin solid aja. CampusBrainers ada ga diRT kamu yang mengadakan lomba. Ada aja hal-hal yg seru dan kocak didalem perlombaan 17 Agustusan. Semoga ga cuma KAMA FT doang nihh yang ngadain lomba aja UMS pun ngadain lomba kan seru ya, melepas penat, reflesing otak juga.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.