Header Ads

UMS Peringati HUT Indonesia ke-77 dengan Upacara Bersama

       Selamat hari Selasa ceria CampusBrainersssss!!!! Apa kabar kalian? semoga tetep sehat ya biar bisa pantengin kita teruss hehe. Oiya aku ada info menarik nih buat kamu, tapi sebelum itu CampusBrainers ngebacanya harus sambil duduk karna kalo berdiri kan capek ya kan hahaha...

    Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Indonesia yang ke 77, pimpinan Universitas Muhammadiyah Surakarta mengundang berbagai komponen civitas akademika sampai perwakilan dari UKM dan Ormawa untuk mengikuti prosesi upacara kemerdekaan, waduh kayanya bakal rame banget nih CampusBrainers, umm... jadi pengen ikutan nih.

          Jadi upacara ini akan diadakan pada tanggal 17 Agustus 2022 dan bertempat pada Gedung Induk Siti Walidah kampus dua UMS. Upacara ini akan dihadiri oleh Wakil Rektorat dan para Dekan, selain itu Ormawa dan UKM dari UMS juga hadir tentunya. Untuk mengikuti upacara ini pastinya ada ketentuan berpakaian tersendiri ya. Nah untuk ketentuanya nih, yang Ormawa harus memakai seragam identitas atau PDH, sedangkan untuk bapak/ibu ketua dan wakil yang tercantum di dalam surat tersebut diharuskan memakai pakaian formal atau jas. Wihh jadi gasabar pengen ikutan yaa!!! (GADAS)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.