Header Ads

Tingkatkan Kenyamanan Mahasiswa, UMS Renovasi Toilet Fakuktas Teknik

     Heloow CampusBrainers , sudahkah kalian buang air besar hari ini? xixixi. Semoga kalian bisa buang air dengan lancar yaa, kalo ga lancar tandanya lagi gak sehat tuh wkwk. 

    Ngomong ngomong buang air besar nih, di Toilet Kampus 2 Fakultas Teknik UMS tuh lagi ngadain renovasi loo, kayak ini tuh sebuah info yang sepele tapi lumayan bikin mahasiswa bahagia wkwkw. Karena emang tujuannya toilet ini direnovasi tuh biar para warga UMS bisa buang air dengan nyaman, lancar dan lega wkwkw. Sepertinya suara suara ghaib mahasiswa yang engga nyaman ketika lagi BAB terdengar sampai ke atasan UMS wkwk.

    Sampai sekarang toilet yang udah direnovasi ada 4 nih, yaitu yang ada di sebelah barat Fakultas Teknik dan nantinya bakalan ditambah lagi 2 toilet biar kita para warga UMS ga perlu deh ngantri ngantri lagi pas lagi kebelet buang air. Hari ini bapak bapak buruh juga baru tahap pengerjaan buat renovasi di sebelah timur Fakultas Teknik, dan nantinya pintu toilet pun juga akan diganti nih CampusBrainers ~ (SAAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.