Header Ads

Keseruan Masta IMM FEB

    Selamat siang CampusBrainers!!!Gimana nih kabar CampusBrainers? Tau ngga aku ada info menarik nih buat dibaca sambil menikmati senja, eitss jangan lupa bacanya sambil duduk lhoo karena kalau berdiri ntar cape lho.

CampusBrainers tau ngga apa itu Masta IMM? Nah, Masta sendiri adalah sebuah kegiatan pengenalan mahasiswa baru atau biasa disebut Masa Taaruf, sedangkan IMM sendiri adalah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang mana Masta IMM berarti masa taaruf dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Masta IMM ini diselenggarakan setiap tahunnya untuk menyambut mahasaiwa baru. 

Bertepatan dengan hari ini, Masta IMM diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta lho. Acara Masta IMM Muhammad Hatta dari FEB UMS ini dimulai sejak tadi pagi hingga jam tiga sore tadi dan membawakan beberapa materi tentang kemuhammadiyahan atau IMM. Nah, itu dia informasi seputar Masta IMM Muhammad Hatta Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari kita. Semoga bisa makin menambah wawasanmu yaa!! Enjoy (MIZAILATO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.