Header Ads

Biro Kemahasiswaan UMS Adakan Kegiatan Campus Hiring & Walk In Interview

    Selamat hari Rabu, CampusBrainers! Masih dalam vibes liburan, tentunya nggak bikin kamu malas dong?? Nah, kayak yang satu ini nih, yang pasti bakal bikin kamu semangat.



    Pada Selasa, 30 Agustus 2022 kemarin, Biro Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Surakarta bagian alumni dan karir telah melakukan kerjasama dengan PT. Teleperformance untuk mengadakan Campus Hiring & Walk in interview. Nah, dalam kegiatan ini diikuti oleh 91 orang yang terdiri dari Alumni UMS dan masyarakat umum.



    Proses seleksi ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai yang bertempat di Aula lantai 5 Gedung Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Para pendaftar mengikuti serangkaian acara mulai dari presensi dan mengumpulkan formulir data yang dibutuhkan, dilanjutkan interview dan terakhir mengerjakan psikotes yang telah dikirim melalui surat elektronik masing-masing pendaftar.

    Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk merekrut tenaga kerja dari Alumni UMS dan masyarakat umum yang berkompeten di bidang yang dibuka.

    Wah, itu tadi ya CampusBrainers, salah satu kegiatan yang bikin makin semangat di tengah-tengah weekdays. So, tetap semangat, tetap sehat, tetap tumbuh dan bahagia. See you! (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.