Header Ads

Pendidikan Profesi Guru Jalankan Masa Orientasi Siswa

 Heyow CampusBrainers! apa kabarnya nih semoga sehat selalu yaa, apalagi di hari Jum'at yang selalu berkah ini aku harap kamu yang lagi baca blog ini selalu bahagia selalu ya. Seperti biasanya bakal ada info menarik yang harus kamu ketahui nih, so langsung aja dibawah sini

Hari ini di Auditorium Muhammad Djazman lagi ada ngga sepi nih, kira kira ada yah? Jadi, Mahasiswa baru Pendidikan Profesi Guru lagi menjalankan masa orientasi mahasiswa loh, acara ini diselenggarakan dari jam 13.00 - 16.00 wib tadi. Tujuan diselenggarakan masa orientasi mahasiswa ini yaitu guna pengenalan mahasiswa baru pada seputar ranah akademik, lingkungan kampus, hingga kemahasiswaan, sebagai bekal awal dalam menjalankan perjalanan kuliah kedepannya. Adapun juga didalamnya terdapat penjelasan mengenai kalender akademik hingga jadwal perkuliahan, maka dari itu mahasiswa PPG harus wajib hadir di acara ini.

Sekian berita hari Jum'at ini, buat kamu yang udah baca blog ini semoga selalu bahagia terus dan jangan lupa buat selalu menjaga kesehatan yah, karena akhir akhir ini tuh cuacanya lagi suka berubah-ubah kayak sifat mantan wkwk (MIZAILATO)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.