Header Ads

CINTA SUBUH IS BACK!!!

    Happy Saturday CampusBrainers!! Wah udah 3 minggu nih gada info menggiurkan di hari sabtu. Pasti kamu kangen kann, xixixi. Buat mengobati rasa rindu CampusBrainers di sabtu penuh kebahagiaan ini, kita udah siapin informasi yang bakalan bikin kamu penasaran. Hmm apa ya?? So, lets goo kita mulai...


    Jadi Cinta Subuh kembali diadakan nih CampusBrainers, setelah libur akhir semester kemarin. Tapi yang beda kali ini, Cinta Subuh sudah diisi sama para mahasiswa baru UMS dan beberapa mahasiswa angkatan 2021 yang harus mengulang mentoring. Cinta Subuh kali ini diadakan di Masjid Sudalmiyah Rais dan dimulai pada pukul setengah empat pagi hingga selesai. 


    Rangkaian Cinta Subuh dimulai dari Qiyamul Lail, kemudian dilanjutkan dengan shalat subuh berjamaah. Setelah itu ada tausiyah yang diisi oleh Wakil Rektor 4 UMS, Prof. Dr. dr. EM Sutrisna, M.Kes, yang menggantikan Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si yang berhalangan hadir. Setelah tausiyah, para mentee diminta untuk meresume dan resumenya harus diberi cap stempel dari panitia sebagai bukti mengikuti Cinta Subuh pada pagi ini. (FAMZAREL)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.