Header Ads

KENALAN SAMA PRODI BESERTA HMP NYA PGSD YUKK!!!

    Holaa! Pokoknya ngga bosen bosen kita ngucapin Selamat Hari Senin ke CampusBrainers, semoga hari hari nya selalu semangat untuk menghadapi awal minggu yang padat ini ~ Hari ini kita bakal bawain berita dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar nya UMS nih.


    Jadi, hari ini HMP PGSD baru aja ngadain Grand Opening Mahasiswa Baru PGSD yang bertempat di Gedung Auditorium Mohamad Djazman Kampus Satu. Acara ini semakin bermanfaat dengan adanya dua pembicara yaitu dari Dosen PGSD Bapak Arief Cahyo Utomo S.Pd.,M.Pd dan Ibu Yulia Maftutah Hidayati S.Pd.,M.Pd  yang mengisi acara tersebut. Dimana acara ini bertujuan untuk mengenalkan secara lebih detail mengenai dunia perkuliah PGSD beserta sistemnya kepada mahasiswa baru. 

    Selain itu acara ini juga bertujuan untuk menginformasikan kegiatan kegiatan yang ada di HMP PGSD UMS. Mahasiswa baru PGSD sangat antusias dalam mengikuti acara Grand Opening ini. Nahh itu dia CampusBrainers acara Grand Opening PGSD yang telah dilakukan, selain seru tapi juga bermanfaat hehehe. Pokoknya semangat terus yaa CampusBrainers ~ (SAAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.