Header Ads

Penyambutan Mahasiswa Baru Program Studi Ekonomi Pembangunan

    Selamat siaang CampusBrainers gimana nih kabar hari jumatnya? Semoga sehat dan berkah selalu yaa, dan seperti biasa kita bakal ngasih informasi menarik mengenai berita kampus hari ini. Tapi sebelum itu aku mau ngucapin selamat datang buat mahasiswa baru jurusan ekonomi pembangunan yang sudah secara sah. 

    Karena di hari ini HIMEPA atau himpunan mahasiswa ekonomi pembangunan sedang menggelar agenda penyambutan mahasiswa baru ekonomi pembangunan, acara ini disebut INCOME yang bertujuan untuk menyambut serta memperkenalkan lingkungan akademik dan memberikan pengetahuan terhadap mekanisme yang ada di dalam program studi ekonomi pembangunan. Acara ini dilaksanakan di Edutorium muhammad dzalman dari jam delapan pagi hingga jam 12 siang tadi. banyak juga serangkaian acara yang dilaksanakan hari ini yaitu sambutan sambutan, materi pertama dari ketua program studi dan materi kedua dari alumni tentang prospek kerja dan di terakhir ada materi dari IMEPI atau ikatan mahasiswa ekonomi pembangunan indonesia. 

    Jadi seruu bgt kan tadi, dan acara ini diwajibkan bagi seluruh mahasiswa baru program studi ekonomi pembangunan. Harapan dari acara tersebut mahasiswa ekonomi pembangunan terfasilitasi dan menjalin hubungan baik dengan himpunanya. (MITOFAZAIL)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.